Kapolres Kudus Angkat Anak Bu Suriah Menjadi Anak Asuh

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Kapolres Kudus AKBP Saptono,S.I.K.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Ny.Putri Saptono menjadikan anak dari Ibu Suriah dan Almahrum Ibrahim Eka Permana menjadi anak asuh.

Pengangkatan salah satu anak yang bernama Ibrahim Rasya berumur tiga bulan menjadi anak asuh tersebut diungkapkannya saat mengunjungi rumah Ibu Suriah yang berada di Dukuh Ngrangit Baru Rt.01 Rw.03 Desa Terban Kecamatan Jekulo Kudus.

Diketahui sebelumnya almahrum Ibrahim Eka Pramana meninggal karena kecelakaan saat bekerja beberapa bulan lalu sebagai kuli ojek kayu. Almahrum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

“Kami prihatin melihat kondisi ekonomi Ibu Suriah, Seorang janda dengan tiga anak,” Kata AKBP Saptono, Jumat (8/3/2019).

Sebelumnya, Kapolres Kudus bersama Ketua Bhayangkari dan Pejabat Utama Polres Kudus bersilaturahmi kerumah Ibu Suriah untuk memberikan santunan.

“Setelah melihat kondisinya, saya dan istri berniat untuk mengangkat anak Bu Suriah yang paling kecil untuk menjadikannya anak asuh. Dan alhamdulillah diperbolehkan,” Ujarnya.

Dia berharap dengan mengangkat salah satu anak dari Bu Suriah, dapat meringankan beban hidupannya.