Kapolres Bersama Muspida Saksikan Penyegelan Cafe Wil Kab Kudus

Tribratanewskudus.com – Kapolres Kudus AKBP Andi Rifa’i Sik,MH bersama Bupati Kudus H Mustofa, Dandim 0722 Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma serta Kajari Kudus dan Ketua DPRD Kudus benar-benar merealisasikan apa yang menjadi pernyataannya.
img-20161229-wa0200
img-20161229-wa0174
Keberadaan cafe dan karaoke yang disinyalir masih ada di Kudus malam ini benar-benar di segel oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kudus, di dampingi berbagai satuan dari Polres Kudus TNI dan SKPD terkait keberadaan Hiburan yang sudah diamanatkan dalam Perda 10 tahun 2015 untuk ditutup.
Operasi gabungan malam ini telah dijalankan untuk menyegel kafe karaoke yang tetap beroperasi meski telah seringkali di razia oleh satpol PP. Penyegelan tersebut dilaksanakan Satpol PP dan didampingi oleh sejumlah personil dari Polres Kudus dari berbagai satuan terkait, TNI dan Satpol PP, Kamis (29/12).
img-20161229-wa0168
Penyegelan yang dilaksanakan ini,adalah upaya dalam menegakkan aturan. Yaitu Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2015 tentang hiburan malam, termasuk hiburan karaoke. Aturan yang telah ditetapkan ini harus benar-benar ditaati semua pihak.
“Saya ingin menjaga Kudus ini kondusif dengan suasana masyarakat religi penuh persaudaraan tetap terjaga, dengan mengikuti aturan,” ujar Bupati.
Ketegasan Bupati ini mendapat respon positif dan dukungan dari Kapolres dan Dandim 0722 Kudus serta Satpol PP sebagai penegak perda pemkab. Semua aparat akan turun sampai karaoke benar-benar tuntas.
Dalam kesempatan itu pula Kapolres menghimbau agar tidak ada lagi Ormas dan LSM yang boleh melakukan sweeping terhadap kafe dan karaoke, karena Bupati dan Forkopimda semua sudah bertekad bulat satu visi, menutup total operasi kafe dan karaoke diwilayah Kab Kudus.