Kapolres Berikan Pembinaan Kepada Bhayangkari Cabang Kudus

Tribratanewskudus.com – Tak kenal maka tak sayang itulah kata yang tepat untuk Kapolres Kudus Saat berikan pembinaan kepada para Bhayangkari Polres Kudus pada acara pertemuan rutin Bhayangkari Cabang Kudus Selasa (2/5) siang tadi.

FB_IMG_1493726338857

Pertemuan pertama kalinya Bhayangakari dengan Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH beserta Ketua Cabang Ibu Grace Agusman Gurning ini disamping ajang silaturahmi juga sebagai pembinaan terhadap para Bhayangkari Cabang Kudus.

Kapolres Kudus dalam sambutannya menyampaikan bahwa bhayangkari adalah organisasi persatuan istri anggota Polri yang merupakan badan ekstra struktural Polri yang mempunyai ruang lingkup nasional. Untuk memaksimalkan kinerja suami mereka, anggota bhayangkari diharapkan memberikan dukungan penuh.

FB_IMG_1493726320170

Peduli terhadap lingkungan sekitar, serta lakukan komunikasi dan kerjasama dengan baik dengan masyarakat. Saya sebagai pembina bhayangkari sangat mengharapkan Bhayangkari Cab Kudus tidak melakukan tindakan yang tidak baik karena bisa merugikan diri sendiri, keluarga ,serta institusi. Ibu-ibu harus bangga menjadi istri polisi dan bersyukur kepada Tuhan sebagai umat yang beragama terhadap apa yang kita dapat. “Jaga keharmonisan keluarga dan sesama Bhayangkari,” Pungkas Kapolres Kudus

Menurut ketua cabang bhayangkari Kudus Ibu Grace Agusman Gurning kepada Bhayangkari agar selau mensyukuri dengan apa yang diberikan oleh suami dan bhayangkari harus memberi contoh yang baik kepada lingkungan dan tempat tinggal, “berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik untuk keluarga serta jadilah bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga” ujarnya