Kapolres Kudus Pimpin Apel Gelar Pasukan Oprasi Zebra 2019

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Oprasi Zebra Candi 2019 resmi dimulai dalam 14 hari kedepan dengan ditandai dengan penyematan pita Oprasi dalam Apel Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Kudus AKBP Saptono di Halaman Mapolres Kudus, Rabu (23/10).

Bertindak sebagai Irup Kapolres kudus AKBP Saptono, dihadiri oleh Letkol Arm Irwansah Dandim 0722/Kudus, Kajari Kudus Rustiningsih, Wakadishup Putut Sri Kuncoro, dan Peserta gelar apel Ops Zebra Candi 2019.

Kapolres Kudus AKBP Saptono dalam membacakn amanat dari Kapolda Jateng, siapkan mental fisik serta disiplin untuk melaksanakan operasi, serta hindari tindakan yang arogan yang tidak mencerminkan sorang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Berprilaku Simpatik Namun tegas serta tidak mencari cari kesalahan terhadap para pelanggar, utamakan pelayanan prima yang anti KKN, dan anti kekerasan selama melaksanakan tugas,” ucapnya.

“Lakukan kordinasi dan kerja sama yang baik dengan seluruh instansi terkait, media massa dan seluruh komponen  masyrakat, Sehingga tercipta sinergitas, keterpaduan, kebersamaan yang tinggi dalam menciptakan keselamatan, keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas,” tambahanya.

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan Ops Zebra Candi 2019 dilaksanakan pengecekan ranmor dinas lalu lintas dan Lat Pra Ops dipimpin langsung Kapolres Kudus dan kasat Lantas Polres Kudus.