Jelang Perayaan Hari Bhayangkara, Polda Jateng Barsama Polres Kudus dan Pemerintah Daerah Gelar Bakti Sosial

tribratanewskudus.com – Jelang perayaan Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Jateng berama Polres Kudus dan Pemerintah Daerah melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Taman Bojana Kudus, Jumat (19/6).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Dirresnarkoba Polda Jateng Kombes Pol. Ignatius Agung Prasetyako, didampingi oleh Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, serta mengajak Kepala Pemerintahan Kabupaten Kudus Plt Bupati HM Hartopo.

Dirresnarkoba Polda Jateng Kombes Pol. Ignatius Agung Prasetyako mengatakan, bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polda Jateng dan Polres Jajaran dan pelaksanaannya seminggu dua kali yaitu Hari Selasa dan Hari Jumat.

Ia berharap, baksos dapat bermanfaat guna membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi Corona.  Ini juga membuktikan bahwa Polri peduli terhadap masyarakat yang terdampak dari wabah Covid-19.

“Bahwa kegiatan ini merupakan aplikasi dari kebijakan / arahan dari bapak Kapolda Jateng, bapak Kapolri dan bapak Presiden sebagai kegiatan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid 19,” ujarnya.

“Dalam penanggulangan covid 19 kita selalu bersinergi, kita sebagai 3 pilar seperti yang kita lakukan kegiatan sekarang ini TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah. Intinya kita harus melaksanakan dari kebijakan pemerintah pusat,” tambahanya.