Jalin Kedekatan Dengan Warga, Kapolres Kudus Gelar Cangkruk Kamtibmas

tribratanewskudus.com – Agar lebih dekat dengan masyarakat Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi melaksanakan kegiatan Cangkruk Kamtibmas di Balai Desa Menawan Kecamatan Gebog Kudus, Senin (17/2).

Cangkruk Kamtibmas merupakan terobosan Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi untuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat serta agar Polisi dengan masyarakat semakin dekat.

Dalam kegiatan ini masyarakat Desa Menawan diberi kebebasan bertanya kepada Kapolres Kudus beserta bertanya kepada para PJU Polres Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, mari kita bersama-sama bahu membahu hidupkan siskampling agar wilayah kita terhindar dari ganguan kamtibmas seperti curanmor.

“Mari kita gerakan para pemuda untuk melakukan kegiatan siskampling, daripada nongkrong dengan minum-minuman keras lebih baik ngobrol-ngobrol minum kopi sambil siskampling,” ujar Kapolres.

“Saat melakukan siskampling kemudian warga behasil menangkap pelaku tindak kejahatan janganlah main hakim sendiri, kalo main hakim sendiri pelaku tidak terima bisa dituntut balik, kalo main hakim sendiri bisa menambah masalah,” tutur Kapolres.