Jalin Hubungan Baik Kapolres Silaturahmi Dengan Awak Media

Tribratanewskudus.com – Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH bersilaturahmi dengan para rekan media Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab Kudus yang diantaranya Cetak,elektronik,dan radio Rabu (29/3) siang ini.

IMG-20170329-WA0112

Mengawali acara tersebut Kapolres Kudus membukanya dengan mengenalkan diri kepada awak media. Ditemani dengan para Kasat Kapolres memohon untuk bisa bergabung bekerja sama guna mewujudkan hubungan Polri Dengan awak media semakin baik.
“Dalam rangka memperkuat program Kapolri Jendral Tito Karnavian menyangkut penguatan Menajemen media/pers khususnya di Kab Kudus, Kapolres akan terus menjalin hubungan baik dan intens dengan para awak media/jurnalis. Sebab pers turut berpartisipasi aktif dalam membantu serta mengawasi aparat kepolisian saat menjalankan tugas dilapangan,” imbuh Kapolres

Pada pertemuan ini, para awak media juga memperkenalkan diri serta memberikan sejumlah masukan dan saran agar Polres Kudus bisa lebih baik untuk ke depan. Ajakan sosialisasi tentang anti berita bohong/Hoak pun diberikan pada para awak media kepada Kapolres. Dengan suasana yang akrab Kapolrespun mendukung kegiatan tersebut.

IMG-20170329-WA0110

IMG-20170329-WA0103

Dalam dialog itu Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning sangat mendukung akan diadakannya sosialisasi anti berita bohong/Hoak.Terkait media sosial yang kerap kali menjadi pemicu terjadinya konflik karena berita yang tidak benar.

Kapolres dalam pertemuan itu mengharapkan dukungan dari media dan juga mengajak semua awak media untuk bekerja sama dan saling berbagi informasi. Karena selama ini Hubungan antara pers dengan kepolisian khususnya Polres Kudus sudah cukup baik dan harmonis.