Jadi Inspektur Upacara, Kapolres : Polri Harus Netral

 

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Kepolisian Resor Kudus melaksanakan Upacara bulanan serta pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Upacara bendera yang dilaksanakan merupakan sarana dalam rangka mengingat perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah, Rabu (17/1) pagi.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning,S.I.K, M.H memberikan reward kepada ASN berprestasi.

Bertempat di Halaman depan Mapolres Kudus, bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, S.I.K, M.H, dengan Komandan Upacara Kapolsek Kudus AKP Naim yang diikuti seluruh Pejabat Utama Polres serta Personil Polres serta Polsek Jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres mengajak seluruh personel anggota Polri khususnya Polres Blitar Kota untuk selalu meningkatkan kualitas kinerja sehingga dapat membangun institusi Polri khususnya Polres Kudus menjadi lebih baik. Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan upacara yang berjalan dengan tertib dan khidmat.

Ditambahkan, dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan menghadapi tugas dan agenda besar nasional, yaitu Pilkada serentak tahun 2018, hal ini memerlukan kesiapan kita sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya mengharapkan personil untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, dan saya tegaskan kita sebagai anggota Polri harus Netral jangan terlibat politik praktis,” ucap Kapolres dihadapan peserta upacara.

Upacara yang diisi dengan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, seperti pada kesempatan kali ini penghargaan di berikan kepada Penata Agus atas dedikasi loyalitas dan pengabdian kepada institusi.

“Jadikanlah ini sebagai penumbuh semangat untuk bekerja dan berprestasi agar suatu saat nanti mendapatkan penghargaan atau reward atas kinerjanya sendiri dan menjadi kebanggaan,” tutup Kapolres.
( YD / HMS )