Jabatan Kapolsek Mejobo Hari Ini Resmi Diserahterimakan

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek dan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di Mapolres Kudus, Jumat (01/06/2018).

Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu Kapolsek Mejobo dari AKP Mardi Susanto menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada AKP Sartono dan dua anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian Ipda Sinaga dan Ipda Suligi.

Kapolres Kudus mengatakan bahwa mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa namun mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Kepada pejabat yang lama, saya sampaikan banyak terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukan selama ini dan kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat mendapatkan promosi jabatan, serta kepercayaan yang telah diberikan untuk memangku jabatan ini,” katanya.

Ia berharap yang baru dilantik dapat melanjutkan program yang telah dirintis oleh pejabat lama bahkan dapat mengembangkannya dengan inovasi yang ada guna terwujudnya dinamika operasional yang tertata dengan baik.

Kedepan kita dihadapkan dengan Ops Ketupat Candi dan Pemilukada yang memerlukan tenaga yang lebih dalam mengamankan. Untuk itu laksanakan tugas kepolisian secara profesional, proposional dengan penuh kesadaran serta tanggung jawab.

Tidak lupa saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga menjadikan tambah semangat dalam bekerja meskipun akan memasuki masa purna tugas.

“Jabatan dan pangkat yang kita emban merupakan amanah dari negara untuk melayani masyarakat, oleh sebab itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Sertijab dihadiri oleh Pejabat utama Polres Kudus, Kapolsek Jajaran, Bintara dan ASN Polri serta Bhayangkari Cabang Kudus.