Isu Penculikan di Medsos Ternyata Tidak Benar

tribratanewskudus.com – Adanya berita tentang penculiakan anak perempuan di daerah Jati, Kapolsk Jati AKP Bambang Sutaryo bersama personilnya langsung datang ke TKP di Desa Megawon Kecamatan Jati Kudus, Selasa (21/1).

Setelah Orang Tua korban dimintai keterangan oleh Kapolsek Jati ternyata tidak benar adanya kejadian penculiakan yang beredar di media soaial.

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo menjelaskan, sekitar jam 10.30 Wib anak tersebut pulang sekolah dengan berjalan kaki menuju ke rumah, setengah perjalanan anak tersebut bertemu orang 2, laki-laki dan perempuan mengendarai sepeda montor dengan membawa anak kemudian melambaikan ke arah ke anak tersebut, kemudian anak tersebut menangis.

“Anak tersebut ditanya oleh warga sekitar, kemudian korban menjawab MAU DICULIK, selanjutnya warga menanyakan alamat ke Korban kemudian saya antar korban ke rumah Orang tuanya yang berada di Perum Megawon Indah,” ujar Kapolsek.

“Dari hasil keterangan korban tidak dipegang oleh yang di duga Penculik tersebut dan dari keterangan orang tuanya membenarkan yang disampaikan  korban, dan orang tuanya sebelumnya pernah pesan kepada  anakny  bahwa misal pulang sekolah tidak dijemput orang tua, bila ketemu orang yang mencurigakan atau tidak dikenal disuruh teriak atau menangis,”