Ipda Naser Himbau Karyawan Djarum Jelang Penerimaan THR

Di sela-sela para karyawan PT Djarum menyelesaikan pekerjaannya Kanit Polmas Sat BinMas Polres Kudus Ipda Nasser menyampaikan Pembinaan dan Penyuluhan terkait penerimaan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada 2500 karyawan di Brak Djarum Karangbener, selasa (13/6) siang ini.

Disampaikan pada kesempatan kali ini agar para karyawan saat menerima THR agar Tertib Teliti dan Waspada. Tertib disini artinya agar para karyawan dengan sabar menunggu antrian tidak berdesak-desakan, tidak menggunakan perhiasan yang mencolok atau berlebihan dan tertib untuk sementara menahan rasa senangnya agar tidak lalai menyimpan uang THR tersebut. Kemudian dijelaskan pula agar para karyawan Teliti. Dalam arti setelah menerima uang THR agar dihitung kembali uangnya untuk memastikan uang itu sesuai jumlahnya ataupun ada yang palsu. Sedangkan Waspada sendiri dikandung maksut agar para karyawan lebih hati-hati saat membawa pulang, disarankan baik pulang dengan naik angkutan umum maupun dengan berkendara alangkah baiknya jika selalu berkelompok dengan teman-temannya dan menghindari jalan yang sepi bagi pengendara sepeda motor.

Kegiatan ini merupakan wujud Kepolisian sebagai pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Upaya ini disambut positif oleh PT Djarum dan para karyawan kepada Sat BinMas Polres Kudus dalam menjaga Kamtibmas.