Inilah Yang Dilakukan Polres Kudus Beserta Jajarannya Di Hari Jumat

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Berbagi kepada sesama bisa diwujudkan dengan banyak cara, seperti yang dilakukan Polres Kudus beserta jajarannya. Pihaknya memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Kudus setiap Jumatnya.

Kasubbag Humas Polres Kudus Kompol Sumbar Priyono menjelaskan pemberian paket sembako di hari Jumat kepada warga kurang mampu sudah menjadi rutinitas yang sudah dilama dilakukan Polres Kudus beserta jajarannya.

“Ini sudah menjadi rutinitas Polres Kudus beserta jajarannya. Memang waktunya hari Jumat, karena hari berkah,” kata Sumbar, Jumat (18/10/2018).

Dijelaskan lebih lanjut, biasanya pendistribusian paket sembako tersebut melalui jajaran Bhabinkamtibmas. Hal itu karena tugas bhabinkamtibas yang terjun langsung dan mengetahui keadaan warga binaannya.

Diharapkan pemberian bantuan sembako lebih mempererat hubungan tali silaturahmi masyarakat dengan institusi Polri. Khususnya dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.