Inilah Langkah Kapolres Kudus Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Saptono, S.I.K., M.H. yang didampingi Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kapolsek Dawe melaksanakan silahturahmi ke tokoh masyarakat, Senin (21/1).

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat serta kerjasama dalam membangun Kamtibmas tersebut memang menjadi prioritas AKBP Saptono dalam menciptakan Kudus yang kondusif terutama menjelang Pileg dan Pilpres.

Kali ini, Kapolres dan rombongan mengunjungi H.Umar yang merupakan Tokoh masyarakat Desa Cendono Kecamatan Dawe Kudus yang diterima langsung oleh tuan rumah dan Kepala Desa setempat.

Dalam silaturahminya, Kapolres mengatakan bahwa saat ini adalah tahun politik. Mari kita bersama sama menciptkan Pileg dan Pilpres yang aman damai dan sejuk, karena tanggung jawab keamanan bukan hanya polisi saja tapi peran para tokoh masyarakat juga.

“Tanpa kerjasama dari masyarakat, kami tidak ada apa-apanya. Oleh sebab itu peran dari tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat penting dalam menjaga kondusifitas Kudus tercinta ini,” tutur mantan Kapolres Blora.

Reviews

  • 10
  • 2

    Score