Ini Pesan Yang Disampaikan Kapolsek Gebog Saat Peresmian Masjid

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id-Kepala Kepolisian Sektor Gebog AKP Muhaimin beserta jajarannya menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka tasyakuran Masjid Baitul azis di Dukuh Tulis Desa Gondosari Gebog yang baru selesai direhab, Kamis (12/4) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Gebog, Kepala Desa Gondosari dan 700 jamaah dari warga sekitar dan Habib Umar Muthohar dari semarang selaku pemberi tauziah. Selain itu acara digelar sekaligus untuk memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW yang diiringi dengan di iringi grup rebana Mahabbatur Rosul dari Kudus.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gebog mengucapkan rasa syukurnya atas peresmian Masjid kebanggaan warga Gondosari ini, semoga dapat menghadirkan keberkahan kita semua. Dirinya juga mengajak para jama’ah agar saling menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di daerahnya. “Mari kita sama-sama menjaga dan memelihara situasi keamanan dilingkungan kita masing masing,” ucapnya.

Dirinya juga mengajak para warga untuk menggiatkan kembali Siskamling guna menjaga keamanan lingkungan serta untuk menjaga kondusifitas selama tahap Pilkada 2018 ini. “Mari kita ciptakan Kamtibmas di wilayah Gebog dengan aman dan damai selama pelaksanaan Pilkada,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan yang dapat hadir dalam kegiatan ini. Komunikasi yang baik pihak Kepolisian dengan warga sangat diperlukan untuk bersama-sama dengan masyarakat menciptakan situasi yang aman.
(Yce)