Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kudus Bagikan 656 Paket Bantuan Ke Masyarakat Terdampak Covid

tribratanewskudus.com –  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Polres Kudus menggelar bakti sosial (baksos) di Simpang 7 Kudus, Jumat (26/6).

Baksos tersebut dipimpin langsung Dirresnarkoba Polda Jateng bersama Kapolres Kudus, Dandim 0722/Kudus, Plt Bupati Kudus dan Wakil Ketua DPRD Kudus.

Dalam baksos tersebut, sebayak 656 paket dibagikan kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Kudus.

Dirresnarkoba Polda Jateng Kombes Pol Igantius Agung Prasetyako mengatakan, batuan yang diberikan merupakan hadiah dari Kapolri yang di break down ke Kapolda dan kemudian diteruskanke Kapolres untuk diserahkan kepada masyarakat. Aksi sosial ini juga dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan HUT Bhayangkara ke 74 yang mengangkat tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’.

”Semoga bantuan ini berkah. Kami berharap dapat mengurangi kesulitan masyarakat di tengah pandemi ini,” ungkapnya.

Selain memimpin penyerahan bantuan sosial, Dirresnarkoba Polda Jateng Kombes Pol Igantius Agung Prasetyako juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk memerangi narkoba.

Kapolres Kudus Aditya Surya Dharma mengatakan, sasaran yang diberi batuan meruakan warga Kudus yang terdampak covid-19. Terdiri dari purnawirawan, warakauri, disabilitas, ojek online, tenaga media dan yatim piatu. Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 74, Polres Kudus juga menggelar ziarah dan upacara secara virtual yang digelar secara tertutup.