Giat Ops Pekat Polsek Kaliwungu, Jekulo dan Bae

Tribratanewskudus.com – Kepala Kepolisian sektor Kaliwungu AKP Sardi menggelar operasi Penyakit masyarakat (Pekat) dalam rangka menjaga situasi keamanan wilayah Sektor Kaliwungu tetap kondusif di wilayah desa Kaliwungu pada Jumat (10/06/2016).
Kegiatan operasi yang dilakukan oleh beberapa personel Unit Reskrim dan anggota Sabhara Polsek langsung ke sasaran operasi yang telah menjadi target hasil lidik anggota berhasil mengamankan minuman keras jenis anggur kolesom sebanyak 3 botol, anggur merah 1 botol dan putihan 2 botol aqua besar di warung milik sdr Abdul Rohim desa Kaliwungu Rt 03 Rw 05 Kec. Kaliwungu Kudus.
Berdasarkan hasil sitaan dalam kegiatan operasi tersebut petugas memberikan arahan dan pembinaan kepada penjual minuman keras untuk tidak menjual minuman beralkohol kembali.

Dilain tempat waktu yang sama Kapolsek Jekulo Kudus AKP Mardi Susanto memerintahkan Kanit Sabhara Aiptu Sugiyono beserta 4 anggota juga melakukan kegiatan yang sama dengan sasaran petasan di pasar Jekulo dengan hasil 3 pcs smoke mini stike milik sdr Muh. Abdul Somad (34) dusun Kauman Rt 03 Rw 10 Jekulo Kudus.

Sedangkan Jajaran Polsek Bae Kudus dalam kegiatan operasi penyakit masyarakat dalam waktu yang sama dapat mengamankan 2 orang peminum minuman keras dengan barang bukti minuman keras jenis putihan sebanyak 1 liter atas nama Sudarto (42) desa Dersalam Rt 02 Rw 03 Kec. Bae Kudus dan Hadi Purnomo (25) dari desa Sadang Rt 05 Rw 03 Kec.Bae Kudus, jelas Kapolsek Bae AKP Dwi Jati Usodo.

(Kasubbag Humas Polres Kudus)