Gegerkan Warga Kudus, Ternyata Organ Yang Berceceran Adalah Organ Hewan

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Warga Kabupaten Kudus dikejutkan dengan penemuan beberapa organ seperti usus, hati, paru dan ginjal di jalan turut Desa Medini Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus, Senin (29/10/2018) pagi tadi.

Beberapa organ itu ditemukan salah satu saksi Khoirul Anam (38) warga Medini Undaan Kudus. Sebelumnya saksi melihat dua orang laki-laki dan perempuan berhenti di pinggir jalan untuk mencari sesuatu, tidak lama kemudian kedua orang tersebut pergi. Saksi kemudian melihat dipinggir jalan terdapat ceceran organ yang berserakan dipinggir jalan.

“Setelah saya melihat ceceran organ tersebut, bersama warga lainnya saya mengumpulkan ceceran organ tersebut di atas potongan papan triplek,” Kata Khoirul Anam

Takut berbau, saksi kemudian berinisiatif untuk membuangnya ke sungai. Sempat sebelum di buang, ada beberapa warga yang memotret atau mengabadikan. Dan selanjutnya beredar foto tersebut di media sosial.

Kapolsek Undaan AKP Anwar saat mendatangi TKP menyatakan bahwa organ yang ditemukan salah satu warga tersebut adalah organ hewan.

“Tidak usah panik, organ yang ditemukan warga adalah organ hewan yang diduga milik seseorang yang terjatuh dan berserakan,” Kata AKP Anwar.

Hal tersebut di kuatkan dengan hasil pemeriksaan dari Dr. Sugeng Sukarno bahwa bercak darah dan sisa daging tersebut dinilai dari baunya seperti daging kerbau. “Untuk memastikannya sisa daging tersebut dilakukan pengecekan di laboratorium,”Ujarnya.