Elemen masy. Kudus beristighosah bersama Polri-TNI

20161201_204008

Tribratanewskudus.com. Elemen masyarakat kota Kudus melaksanakan Istighosah bermasa TNI dan Polri dalam rangka konsolidasi menjelang aksi damai 2 Desember 2016, kegiatan diselenggarakan di halaman Makodim 0722 Kudus Kamis 1 Desember 2016 pukul 20.00 wib, 1500 peserta istighosah sangat antusias mengikuti acara istighosah tersebut bersemangat dalam bersholawat yang diiringi Rebana Bhayangkara Polres Kudus.
Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai,SIK,MH dalam memberi sambutan “Kita memanjatkan doa bersama agar kita semuanya yang hadir disini dan masyarakat Kudus serta masyarakat indonesia, agar diberi keselamatan diberi petunjuk serta hidayah oleh Allo SWT.
Rencananya besok Jumat 2 Desember 2016 saudara-saudara kita sama seperti kita akan melaksanakan kegiatan yang sama di Jakarta, bapak/ibu bisa menyaksikan saudara kita sejak kemarin berbondong-bondong ke Jakarta untuk melaksanakan doa bersama, tentu saja kita yang disini mendoakan agar pelaksanaan kegiatan besok dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan
Mohon kepada hadirin agar kita selalu menjaga toleransi beragama yang ada di kudus ini, pada saat ini kita selalu diperlihatkan, dipertontonkan ataupun membaca berita berita yang kadang-kadang hati kita panas saling mencurigai saling membenci yang sebenarnya adalah itu oknum, hal ini tidak perlu kita tanggapi dengan hati yang panas, membenci satu sama lain tetapi kita harus instropeksi ternyata yang sudah kita lakukan keberadaan kita bisa yang ada di Indonesia ini ternyata bisa dipertahankan tentu saja kita harus bisa memilah informasi yang kira-kira berbau provokasi serta hasutan yang akhirnya dapat memecah belah kita semuanya, mohon apabila ada informasi yang berbau provokasi jangan mudah percaya dulu, tolong konfirmasikan dulu ke petugas Polri ataupun TNI sehingga kita tidak mudah diadu domba sehingga kerukunan di Kudus bisa tetap terjaga”.
Sedangkan Istighosah dipimpin oleh Ky. H. Asnawi dari Gebog dan acara diakhir dengan tampilnya Kapolres Kudus dan Dandim bersholawat bersama Rebana Bhayangkara Polres Kudus, kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.