Drs Oegroseno Buka Kejuaraan Tenis Meja Wartono Cup

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id -Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Komjen. Pol (Purn) Drs. Oegroseno, S.H. membuka Kejuaraan Tenis Meja Beregu Nasional “WARTONO CUP” yang digelar di Sukun Sport Center Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Jumat (16/02/2018).

Kehadiran orang nomor satu di dunia tenis meja itu membuat suasana pembukaan menjadi semakin meriah. Penonton dan peserta sangat antusias menyambut kedatangan Oegroseno.

Komjen Pol (Purn) Drs.Oegroseno,SH saat memberikan sambutan kepada para peserta kejuaraan tenis meja Watono Cup

 

Dalam kesempatannya Drs. Oegroseno, S.H. mengucapkan terimakasih atas support dari Sukun Grup, sehingga dapat terselenggaranya Kejuaraan Tenis Meja Beregu Nasional. Semoga semangat bertanding dan berkompetisi yang ada di dalam diri para atlet, akan lahir dari kejuaraan Wartono Cup ini, serta mampu menghasilkan Bibit Atlet Nasional yang tangguh dan dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

Ditambahkannya kejuaraan Tenis Meja Beregu Nasional Wartono Cup, diharapkan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan, untuk membina dan memotivasi para atlet muda Tenis Meja untuk lebih berkembang.

“Harus tetap semangat, kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki, buktikan kalian mampu berprestasi, selamat bertanding dan junjung sportifitas dalam pertandingan” Ujarnya.

Ajang bertajuk Wartono Cup 2018 tersebut bakal berlangsung selama tiga hari 16-18 Februari 2018. Sebanyak 115 atlet akan saling beradu ketangkasan untuk memenangkan setiap pertandingan yang dijalani.

Kejuaraan yang diikuti enam tim yakni PTM Binora Klaten, PTM Sukun Kudus, PTM Punglor Sleman DIY, PTM Ancol Barat Jakarta, PTM Dwi Bengawan Solo dan PTM YP Temanggung Jakarta, diharapkan menjunjung tinggi sportivitas karena hal itu adalah modal utama untuk para atlet dengan diikuti atlet mulai usia 13 hingga 18 tahun.

Hadir juga dalam acara tersebut Perwakilan Ketua Umum PP PTMSI Jawa Tengah, Perwakilan Ketua umum KONI Jawa Tengah, Keluarga Wartono (Owner Sukun Grup), Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, S.I.K., M.H., Dandim 0722/Kudus Letkol Inf. Sentot Dwi Purnomo, Kapolsek Gebog AKP Muhaimin, Camat Gebog Arif Suwatno, S.Sos., M.Hum., serta Danramil Gebog Kapten Inf. A. Bashir.