Divpropam Polri Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Pemeriksa Provos Polri di Polres Kudus

Tribratanews.jateng.kudus.go.id Kudus – Pagi tadi Polres Kudus menerima kunjungan dari Propam Mabes Polri untuk Sosialisasi Perkadivpropam Polri tentang Pemeriksa Provos Polri di Polres Kudus oleh Tim Sosialisasi Biroprovos Divpropam Polri, Jumat (6/9).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Propam Eks Polwil Pati, sosialisasi yang dilaksanakan oleh Perkadivpropam Polri dilaksanakan di ruang Parama Satwika Polres Kudus pada pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.

Rombongan tersebut dipimpin oleh KOMBES POL Drs. Armia Fahmi dengan jabatan Kabagpamwal Biroprovos Divpropam Polri, AKBP Kasdi, PENATA TK I Mardiyanto, BRIPKA Tambokalfius.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres kudus KOMPOL Billy Andha Hildiario, Para Kabag, Kasat dan Kasi dan Kasubag Hukum Polres Kudus, Para Wakapolres jajaran Eks Polwil Pati yang mewakili, Kasipropam Polres jajaran Eks polwil Pati, Pemeriksa Provos Subidprovos Bidpropam Polda Jateng, Kanit Provos Polsek jajaran Polres Kudus, Anggota Sipropam Polres kudus, Pemeriksa/anggota Provos Polres jajaran Eks polwil pati.

KOMBES POL Drs. Armia Fahmi mengatakan, terima kasih atas atas kehadiran dan partisipasinya dalam rangka sosialisasi Perkadivpropam Polri tentang Pemeriksa Provos Polri.

“Pemeriksa Provos diharapkan sudah mempunyai dasar kejuruan dan pelatihan sebagai pemeriksa  dan juga miliki sertifikasi pemeriksa dan sudah  memiliki Ijazah S1 dan kedepan diharapkan Pemeriksa Provos didalam melaksanakan pemeriksaan terhadap dugaan pelanggaran secara profesional,” tuturnya.

AKBP Krisnadi menyampaikan materi tentang tata cara pemeriksaan Provos, tata cara penerimaan Laporan, tata cara pemberkasan, dan tata cara persidangan.