Dinyatakan Hilang Dua Hari, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

tribratanewskudus.com – Siang tadi, warga Desa Lau Keamatan Dawe Kudus digegerkan dengan adanya orang meninggal karena gantung diri di kebun milik Muslika, Kamis (13/2).

Korban sempat dinyatakan hilang selama 2 hari, korban beridentitas Nur Rosyid (47) warga Desa Lau Kecamatan Dawe Kudus, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan gantung diri.

Kapolres Dawe AKP Suharyanto mejelaskan, saat pemilik kebun sampai di kebun milinya, dikagetkan dengan adanya orang gantung diri, pemilik kebun memberi tahu ke temannya, dan ke masyarakat lalu memlaporkan ke Polsek Dawe.

“Menerima adanya laporan bahwa telah ditemukan orang bunuh diri dengan gantung diri, Polsek Dawe bergegas mendatangi lokasi tempat kejadian untuk melakukan identifikasi terhadap korban,” ujarnya.

Setelah di dilakukan pemeriksaan oleh Puskesmas Dawe hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. Rosyid, meninggal karena murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

Pihak keluarga sudah menerimakan dan tidak bersedia dilakukan Otopsi terhadap korban dan tidak mempermasalahkan secara hukum atas meninggalnya korban, kemudian korban di serahkan kepada pihak keluarga.