DIKMAS LANTAS TERHADAP ANAK-ANAK SEKOLAH SD 1 KALIPUTU

Tribratanewskudus.com – Dalam rangka safety for humanity dan wujud pelayanan masyarakat dipagi hari, Anggota Satlantas Polres Kudus melaksanakan pengaturan dan pennyebrangan serta Dikmas Lantas terhadap anak-anak sekolah SD 1 Kaliputu Kamis (20/4).

Ph pagi

Kegiatan ini merupakan rutinitas anggota Lalu Lintas setiap harinya. Kasat Lantas AKP Eko Rubiyanto Sik,SH melalui Kanit Dikyasa Iptu Ngatmin, SH menjelaskan pelayanan kepada masyarakat merupakan kegiatan rutinitas Sat Lantas Polres Kudus. Kegiatan tersebut disamping wujud pelayanan juga bertujuan untuk memeberikan pengetahuan , keamanan dan kenyamanan terhadap anak-anak sekolah.

Lewat Bripka Lia, seluruh anak-anak sekolah dihimbau untuk tidak keluar dari gerbang sekolah mengingat arus lalu lintas ramai dan padat. Selalu disiplin berlalu lintas dengan cara mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya dan pengenalan budaya disiplin berlalu lintas sejak usia dini, dapat meciptakan kamseltibcar lantas dan dapat mengurangi angka fatalitas kecelakaan lalu lintas dan “Selalu mengglorifikasikan pelopor keselamatan dengan seluruh lapisan masyarakat “Menuju Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan Nomor 1 ”