Dihadapan Habib Umar Dan Habib Jafar, Kapolsek Jati Sampaikan Pesan Ini

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Kapolsek Jati Akp Bambang Sutaryo hadiri pengajian Maulid Nabi Muhammad di desa Tumpang Krasak Kecamatan Jati Kudus.Senin(4/2)

Kapolsek Jati Polres Kudus Polda Jateng Akp Bambang Sutaryo bersama sama dengan Muspika menghadiri pengajian dalam rangka Maulid Nabi besar Muhammad Saw ditumpang Krasak .diMushola Baitul amin .

Untuk giat pengajian tersebut dihadiri oleh para Habaib dan para kyai sewilayah Kecamatan Jati serta sebagai pembicara Habaib Umar Muntohar dari Semarang dan Habaib Jaffar al Kaff dari semarang .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jati Akp Bambang Sutaryo memberikan sambutan dan arahan mengenai kamtibmas serta menjelang pemilu 2019.

Meminta kepada pengunjung untuk selalu taat kepada aturan yang ada ,jaga kondusifitas wilayah kususnya Kecamatan Jati umumnya Kabupaten Kudus .serta apabila mendapatkan informasi jangan langsung dipercaya dan harus ditanyakan dulu kebenarannya.

Untuk pemilu yang akan datang Kapolsek juga menghimbau kepada warga agar bisa menjaga wilayahnya ,dan walaupun pilihan beda janganlah terjadi perpecahan ,jaga persatuan dan kesatuan Bangsa.