Diacungi Jempol Sinergitas Babhinkamtibmas Dan Babinsa Desa Loram

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Untuk menciptkan situasi yang kondusif dan aman disetiap desa dibutuhkan sinergitas Babin dan babinsa .Agar dapat memberikan rasa aman, nyaman terhadap warga .Rabu (30/1).

Dalam hal pembinaan Aiptu H.Noor Rozak selaku Babinkamtibmas desa Loram Wetan tak henti hentinya memberikan pelayanan yang terbaik buat warga setiap saat .serta berbagai program kepolisian dilaksanakan guna untuk menciptakan situasi desa yang kondusif dan aman .antara lain yaitu Poskamling , penyuluhan Narkoba , Kadarkum serta pesan pesan lainya yang berguna bagi warga atau Masyarakat desa Loram wetan .

Dalam setiap kegiatanya dia juga selalu bersinergi dengan Babinsa dalam rangka untuk membina warga atau masyarakat ,dengan kata lain bila pekerjaan dilaksanakan dua orang maka akan lebih ringan dan menghasilkan hasil yang baik buat warga .

Kapolsek Jati Akp Bambang Sutaryo berpesan kepada babinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan babinsa serta warga karena dengan terbangunya sinergitas yang baik akan mendapat hasil yang baik pula .dan akan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa .
Ditahun demokrasi ini juga ditekan bahwa aparat Tni dan Polri harus Netral .Mari kita ciptakan pileg dan pilpres yang aman damai dan sejuk di desa Loram wetan.