Dengan Fasilitas Serba Wah, Bripka Basuki “Menyulap” Rumahnya Menjadi Kantor Bhabinkamtibmas

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Rumah kantor Bhabinkamtibmas merupakan sarana untuk mendekatan diri Kepolisian di tingkat Polsek dengan masyarakat.

Salah satu program Kapolri tersebut difungsikan sebagai tempat untuk menyelesaikan berbagai persoalan dan masalah yang terjadi di masyarakat sebagai wujud Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat.

Baru- baru ini, Bripka Basuki, S.H. menyulap bangunan rumahnya menjadi Rumah Bhabinkamtibmas yang lain dari bangunan-bangunan Rukan Bhabinkamtibmas yang ada saat ini.

Berdiri di halaman seluas 6×9 m2, Rumah kantor Bhabinkamtibmas Desa Jekulo dilengkapi beberapa fasilitas yang sangat ” istimewa”.

Bhabinkamtibmas Desa Jekulo, Bripka H Basuki.S.H. pendiri Rukan Bhabinkamtibmas mengatakan, Bangunan tersebut menjadi satu halaman dengan rumah pribadinya di Ds Jekulo Rt 2/9 kecamatan Jekulo Kudus, Jumat (11/1) siang

Lanjut H Basuki, untuk fasilitas Rukan tersebut, selain perlengkapan ruang tamu terdapat fasilitas aula, kamar mandi,Wi Fi dan lapangan Badminton di depannnya.

Sementara itu Kapolsek Jekulo Iptu Supartono sangat mengapresiasi berdirinya Rukan Bhabinkamtibmas Desa Jekulo

“Dengan adanya Rukan ini masyarakat sangat merasakan manfaatnya untuk problem solving, bahkan Kepala Desa dan Tokoh agama sering Silaturahmi ke Rukan tersebut,” ungkapnya

Lanjut Kapolsek, Rumah kantor Bhabinkamtibmas Desa Jekulo dibangun atas biaya sendiri oleh Bripka H Basuki. SH.

Semoga Rukan tersebut bermanfaat bagi warga serta menjadikan pendorong penyemangat Bripka Basuki dan anggota Polsek Jekulo lainnya untuk mengabdi kepada Masyarakat.