Cek Kesehatan, Paur Kes : Agar Anggota Tetap Dalam Stamina Prima

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Untuk memantau serta mengontrol kesehatan setiap anggota Polres Kudus, bagian urusan kesehatan (Urkes) Polres Kudus melaksanakan pengecekan kesehatan kepada anggota setiap personel Polres Kudus, Rabu (12/12).

Pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada seluruh anggota Polri rutin dilaksanakan oleh Urkes Polres Kudus untuk menjaga kesehatan dan mengecek kesehatan anggota apabila ada penyakit bisa segera terdeteksi dan segera diobati, apa lagi sebentar lagi memasuki Operasi Lilin Candi 2018.

“Pemeriksaan kesehatan ini rutin kami laksanakan kepada seluruh anggota. Harapannya agar anggota tetap terjaga kesehatannya dan bisa melayani masyarakat secara maksimal,’’ ungkap Paurkes Aiptu Jasmani.

Setiap anggota Polri jika tetap terjaga kesehatannya akan mendukung dalam segala aktifitasnya untuk melayani masyarakat. Oleh karena itu selain pemeriksaan kesehatan, Urkes juga memberikan vitamin kepada anggota.

“Kami mengharapkan setelah dicek kesehatannya, anggota yang sudah sehat agar tetap menjaga kesehatannya dengan pola hidup sehat, yang teridentifikasi suatu penyakit segera diobati agar cepat sehat kembali,” imbuhnya