Cegah Virus Corona, Polres Kudus Bersama Forkopinda Semprotkan Disinfektan di Jalan

tribratanewskudus.com – Guna antisipasi dan pencegahan virus corona (Covid-19), Polres Kudus bersama Forkopinda Kabupaten Kudus melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Jalan Protokol Kabupaten Kudus, Selasa (31).

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan Polres Kudus bersama Forkopinda menghimbau kepada masyarakat yang masih bergerombol.

Kegiatan penyemprotan cairan dimulai dari Simpang Tujuh – Jl. A Yani – Jl. Mayor Basuno – Jl. Nitisemito – Jl. HM. Subchan – Jl. Sunan Kudus, kembali lagi ke Simpang Tujuh Kudus.

Penyemprotan disinfektan  dengan menggunakan KBM Water Canon Polres Kudus, 4 unit KBM Pemadam 22 buah tangkin gendong.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan secara massal ini sebagai bentuk upaya Polres Kudus bersama Forkopinda Kudus dalam mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Kudus.

“Biasakan dengan pola hidup sehat dengan cara sering mencuci tangan dengan air yang mengalir, serta gunakan masker bila flu dan batuk segera konsultasi oepada dokter atau puskesmas,” ujarnya.

“Tingkatkan imun dengan cara pola hidup sehat, memakan makanan bergizi dan seimbang, serta rajin berolahraga dan istirahat yang cukup,” tambahanya.