Cegah Penularan Virus Corona, Polres Kudus Bersama Forkopinda Semprotkan Cairan Disinfektan di Jalan

tribratanewskudus.com – Guna mencegah penularan dari Virus Corona (Covid-19) Polres Kudus bersama Forkopinda Kabupaten Kudus bekerja sama dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol Kabupaten Kudus, Kamis (26/3).

Dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfetan ini melibatkan Personil gabungan dari Polres Kudus, Kodim 0722/Kudus, Sat Pol PP, BPBD, dan DKK Kudus.

Selain melakukan penyemprotan ke Jalan Protolol, Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi bersama Forkopinda memberi himbauan kepada masyarakat di yang masih bergerombol atau berkelompok.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, siang ini dilakukan penyemprotan disinfektan di jalan dengan menggunakan kendaraan water canon dari Polres dibantu dengan kendaraan Damkar dari Satpol PP dan Damkar dari BPDB.

“Hal ini dilakukan agar mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Kudus terutama di titik-titik jalan yang sering dilalui oleh masyarakat,” ujar Kapolres.

“Kita berikan imbauan agar masyarakat kembali ke rumah, kita ingatkan soal kewaspadaan menghadapi virus corona dengan mengurangi aktivitas kerumunan. Kita sarankan untuk diam di rumah,” tambahanya.