Cegah Penularan Corona, Polres Kudus Bersama Kodim 0722/Kudus Berikan Himbauan

tribratanewskudus.com – Pagi tadi, Polres Kudus bersama Kodim 0722/Kudus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Kudus dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta pe, Senin (23/3).

Adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran himbauan kamtibmas adalah tempat berkumpulnya masyarakat antara lain di Pasar Bitingan,  pertokoan Jl. Sunan Kudus dan Pasar Kliwon Kudus.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang marak di Indonesia.

Wakapolres Kudus KOMPOL Dyah Wuryaning Hapsari berpesan, agar masyarakat selalu memakai masker apabila batuk pilek, serta agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan rumah dan tempat kerja.

“Apabila ada gejala panas, batuk, pilek agara segera berobat ke Rumah Sakit terdekat,” tuturnya.

Saat bersosialisasi personil Polres Kudus dan Kodim 0722/Kudus memberikan tutorial cara mencuci tangan yang benar kepada masyarakat.

“Polisi tidak memberikan izin kegiatan masyarakat yang mendatangkan kerumunan massa, kegiatan tersebut dapat memicu persebaran Virus Corona secara cepat,” tutur Wakapolres.