Cegah Kejahatan, Sabhara Intensifkan Patroli Objek Vital

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas, Sat Sabhara Polres Kudus terus meningkatkan pelaksanakan patroli obyek vital, Sabtu (29/12).

Kapolres Kudus AKBP Saptono, S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabhara AKP Sutopo mengatakan bahwa patroli obyek vital dilaksanakan dengan sasaran Premanisme, peredaran Narkoba, Miras, kepemilikan senjata api dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas.

“Patroli yang dilaksanakan ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan serta dapat mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan mencegah kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman khususnya di wilayah Kudus,” ungkapnya.

Lanjutnya, patroli setiap beberapa jam dan minimal dua orang dalam melaksanakan patroli, jika ada hal-hal mencurigakan atau gangguan Kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian.

Dengan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari baik di Obyek Vital maupun ditempat rawan kriminalitas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.