Bupati Tilik Desa

Tribratanewskudus.com – Kapolsek Kudus Kota AKP Rahmawaty Tumulo menghadiri acara “tilik Deso” Bupati Kudus di Desa Barongan Dkh. Dalangan Kota Kudus Selasa (13/9) pukul 20.00 wib.

“Tilik Deso Bupati Kudus Lapor Rakyat” mèrupakan program Bupati Kudus yang telah continue dilaksanakan sejak tahun 2008 atau periode pertama Bapak Mustofa menjabat sebagai Bupati Kudus, yang mana merupakan upaya Bapak Bupati dalam mendekatkan diri kepada rakyatnya.

Selain Kapolsek Kudus hadir pula, Bapak Camat Kota, Danramil Kota, Kepala Desa se Kecamatan Kota dan pimpinan SKPD Kudus serta warga Desa Barongan yang dengan persiapannya menyambut kehadiran Bapak Bupati.

Bagi Kapolsek Kudus menghadiri acara tilik Desa dimanfaatkannya sebagai ajang tatap muka serta membangun keakraban dengan masyarakat Kudus.

Hal tersebut dibuktikanya ketika tiba dilokasi acara dengan senang hati serta senyumnya yang lebar Kapolsek Kudus mau meladeni warga masyarakat yang meminta untuk sekedar foto bersama. “Oh..ini Kapolsek Kota, cantik ya”. Kalimat tersebut terdengar dari mulut salah satu warga yang mengajaknya foto bersama.

Mesti sekedar foto bersama namun hal ini dirasa sebagai awal simbiosi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

Acara tilik Desa di Dkh. Dalangan berlangsung dengan aman lancar penuh nuansa kehangatan ketika Bapak bupati melaporkan tentang program-programnya dalam upaya mensejahterakan rakyat Kudus.