Bupati Kudus Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Kudus Di Alun-alun Simpang 7 Kudus

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke- 73 Tahun, Polres Kudus melaksanakan upacara di Alun-alun Simpang 7 Kudus, Rabu (10/7).

Sebagai Inspektur Upacara HUT Bhayangkara adalah Bupati Kudus Ir. H Muhammad Tamzil dihadiri oleh Kapolres Kudus AKBP Saptono, Wakil Bupati Kudus, Dandim 0722/Kudus, Ketua DPRD Kudus, Forkopinda Kabupaten Kudus, PJU Polres Kudus, Perwira Kodim, Camat se Kabupaten Kudus, Perwakilan Perusahaan, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Kudus Ir. H Muhammad Tamzil dalam membacakan amanat Presiden RI mengucapkan Hari Bhayangkara Ke- 73 kepada seluruh Kepolisian Republik Indonesia dimanapun berada, Polri telah banyak berperan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, perlindungan, pelayan masyarakat serta penegak hukum kepada masyarakat.

Peringatan hari Bhayangkara tahun ini,saya harapkan bukan hanya sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Diakhir sambutannya Bupati Kudus mengucapkan semoga peringatan Hari Bhayangkara tahun 2019 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berkedaulat,mandiri dan berkepribadian.Dirgahayu Kepolisian Negara Indonesia.

Dilanjutkan dengan pemberian hadiah untuk pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT Bhayangkara serta pemberian penghargaan kepada pihak-pihak yang turut berperan dalam rangkaian-rangkaian HUT Bhayangkara.