Bripka Wahyudi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga Binaannya

Tribratanewskudus.com – Babinkamtibmas Polsek Jati Bripka Wahyudi lakukan patroli sambang Desa binaannya Loram Kulon Kec Jati Kab Kudus. Kegiatan Sambang tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturohmi dengan warga binaannya. Selasa (11/4)

IMG-20170411-WA0136

Bripka Wahyudi memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga Desa Loram Kulon supaya warga berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak pidana, selalu menjaga keharmonisan antara warga, apa bila ada warga pedatang baru dengan gerak gerik yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak berwenang guna meminimalisir kejahatan di lingkungan desa, serta sosialisasi bahayanya Narkoba.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning SiK, MH melalui Kapolsek Jati AKP Catur Kusuma Adhi mengatakan bahwa diharapkan Babinkamtibmas harus sering – sering mendatangi atau berpatroli di desa binaannya, untuk memberikan pembinaan dan memberikan informasi – informasi dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga warga akan mengenal Babinkamtibmas untuk desanya, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, imbuhnya