Bocah Warga Klitak Mejobo Kudus Ditemukan Tak Bernyawa Di Sungai

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Diduga terpeleset dan tak pandai berenang, Kelvin Maulana Akbar (5), ditemukan tewas di Sungai Setro turut Desa Mejobo Kudus, Jumat (18/05/2018) sekira pukul 09.30 WIB.

Putra Sumadi warga dukuh Klitak Mejobo Kudus, ini diduga sedang bermain air di Sungai setro bersama temannya Ahmad Azzam. Saat bermain itulah, Kelvin diduga terpeleset dan langsung terbawa arus sungai.

“Tadi kami mendapat laporan bahwa ada anak yang hanyut disungai Setro, dan langsung mendatangi TKP,” kata Kapolsek Mejobo AKP Mardi Susanto

Dari keterangan yang didapat, bocah bernama Kelvin Maulana Akbar sebelum ditemukan mengapung, dia sempat bermain air dipinggir sungai bersama Ahmad. Diduga terpeleset dan jatuh, dia langsung terseret arus sungai. Melihat Kelvin jatuh kesungai, Ahmad ketakutan dan langsung pulang.

Tak jauh dari sungai tersebut, teman yang lainnya Erik (6) melihat Kelvin mengapung disungai. Hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada teman-teman yang lainnya.

Berdasarkan pemeriksaan Dokter Puskesmas Gulang dr. Rita Purwani dibagian tubuh luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Dan korban dinyatakan meninggal karena tenggelam.