BLP Polsek Dawe Datangi Sejumlah ATM

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Personil Polsek Dawe Polres Kudus tak bosan-bosan lakukan giat patroli setiap hari ke tempat-tempat rawan, salah satunya adalah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) diwilayahnya untuk mencegah terjadinya pembobolan, Sabtu (6/1).

Beberapa personil yang dipimpin KA SPK Aiptu Nur Basuki tersebut langsung mengechek mesin-mesin ATM yang berada dibeberapa lokasi Polsek Dawe bertujuan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman serta bisa merasa terayomi dengan pelayanan prima kepolisian Sektor Dawe.

 

Aiptu Nur Basuki mengecek atm BRI di wilayah Dawe

Kapolsek Dawe AKP Suharyanto,SH melalui KA SPK Aiptu Nur Basuki dalam patrolinya mangajak bersama-sama dalam menjaga, memelihara serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, untuk itu peran masyarakat untuk memberikan informasi atau laporan jika menemukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas juga kami harapkan.

“Semoga diwilayah Kudus khusunya Dawe aman kondusif, kegiatan ini (Patroli) sebagai langkah antisipasi yang rutin kami laksanakan,” tutup Aiptu Basuki.

Penulis : Dantre
Editor : Sumbar
Publish : YCE