Bhayangkari Cabang Kudus Gelar Doa dan Dzikir Bersama Bhayangkari Se-Indonesia

tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Untuk mendukung tugas suami dalam bertugas, Bhayangkari Cabang Kudus mengadakan kegiatan bertajuk Doa dan Dzikir Bersama Bhayangkari Se-Indonesia untuk kelancaran tugas Polri dan Keamanan NKRI di Masjid Al-Quds Polres Kudus, Jumat (22/11).

Hadir dalam acara Doa dan Dzikir bersama Kapolres Kudus AKBP Saptono, PJU Polres Kudus, KH. Adnan Kasogi, Perwakilan Personil satuan dan fungsi, Ibu Ketua Bhayangkari cabang Kudus, Pengurus Bhayangkari Polres Kudus, Perwakilan Bhayangkari Polsek jajaran.

Kegiatan Doa dan Dzikir bersama Bhayangkari  di mulai dengan membaca Asmaul Husna dan Dilanjutkan Yasin yang dipimpin oleh KH. Adnan Kasogi.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari Cabang Kudus atas dukungan dan suportnya kepada suaminya dalam menjalankan tugas negara.

“Doa dari para Bhayangkari atau istri kita ini merupakan bagian dari kesuksesan dan kelancaran tugas kita semua,” ujar Kapolres.

Tausiyah KH. Adnan Kasogi, dibalik kesuksesan seorang suami adalah doa istri yang tulus ikhlas, karena istri kita ibarat pilar dalam sebuah bangunan kita, jikalau pilar itu hilang maka dapat merubuhkan bangunan kita.

“Kesetiaan akan menimbulkan kebahgiaan dalam berkeluarga dan pemimpin yang baik bisa memjaga kejujurannya kepada keluarga,” tutur KH. Adnan Kasogi.