Bhabinkamtibmas Desa Sidorekso Bagikan Air Bersih Ke Warganya

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Sidorekso Kaliwungu Kudus Bripka Arif Dayat bersama Pemdes, Karang Taruna dan BPBD Kabupaten Kudus distribusikan ribuan liter air bersih di Desa binaanya, Selasa (2/10/2018) sore tadi.

Pendistribusian air bersih di Desa binaannya tersebut merupakan kegiatan sosial untuk membantu warganya yang mengalami kekeringan akibat musim kemarau panjang.

“Semoga air bersih yang didistribusikan ke warga yang mengalami kesulitan air bersih dapat bermanfaat,” Kata Bripka Arif

Adapun warga yang mendapatkan bantuan air bersih adalah warga RW 03, 04, dan 05 Desa Sidorekso Kaliwungu Kudus.

Warga nampak antusias saat mobil tangki dari BPBD yang berisi 5000 liter air bersih datang. Terlihat ember dan juga wadah air lainnya ditata berjajar rapi, antri untuk mendapatkan air bersih.

Sementara Kasubbag Humas Polres Kudus Kompol Sumbar Priyono menjelaskan pihaknya mengerahkan Bhabinkamtibmas di desa maupun kelurahan untuk selalu memonitor dan memantau situasi di wilayah binaan masing masing.

“Kami kedepankan Bhabinkamtibmas untuk memantau keadaan dan merekalah yang tahu langsung situasi dan kondisi di desa atau kelurahan binaan,” tandasnya.