Berikan Rasa Aman di Pagi Hari, Polres Kudus Laksanakan PH Pagi

tribratanewskudus.com – Guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan serta terwujudnya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Kudus, personil Polres Kudus diterjunkan dibeberapa titik untuk melaksanakan kegiatan Police Hazard (PH) pagi, Senin (27/1).

Hal ini dilaksanakan karna kepadatan arus lalu lintas di pagi hari, kegiatan ini membantu penyebrangan kepada siswa sekolah serta masyarakat, dan para pengguna jalan.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, kegiatan PH pagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polres Kudus untuk memberikan pelayanan di jalan saat arus lalu lintas padat.

“Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas dan rawan terjadinya laka lantas serta gangguan Kamtibmas lainya,” ujar Kapolres.

“Kehadiran Polisi di Pagi hari merupakan salah satu wujud nyata pelayanan Polri ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, nyaman serta perlindungan kepada warga khususnya masyarakat Kabupaten,” tambahanya.