Beri Semagat, Bhayangkari Cabang Kudus Bagikan Bingkisan ke Pos Pam Lilin Candi 2019

tribratanewskudus.com – Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru, Bhayangkari Cabang Kudus membagi-bagikan bingkisan kepada petugas Pospam Ops Lilin Candi 2019, Selasa (1/1).

Dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Ira Ibnu Bagus  memimpin jalannya pembagian paket bingkisan kepada para petugas jaga di Posyan dan Pospam.

Ny. Ira Ibnu Bagus berharap, dengan adanya dukungan moril berupa pemberian bingkisan ini bisa menambah semangat para petugas pos pengamanan agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Berjaga di pos pengamanan tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan fit agar dapat melayani masyarakat dengan prima selama pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” tuturnya.

“Pembagian paket bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari dan untuk memberikan dukungan kepada petugas jaga di Pospam agar tetap sehat dan bugar selama menjalankan tugas,” tambaganya.