Begini Cara Polres Kudus Himbau Masyarakat Tidak Ikut Aksi 212

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Berbagai upaya telah dilakukan Polres Kudus beserta Jajarannya untuk memberikan himbauan agar masyarakat tidak berangkat ke jakarta untuk mengikuti aksi pada 2 Desember mendatang. Jajaran aparat keamanan bersiap melakukan pencegahan terhadap masyarakat yang hendak mengikuti aksi 212 tersebut.

Kapolres Kudus, AKBP Agusman Gurning Sik,MH menyatakan, masyarakat Kudus diharap tidak berangkat ke Jakarta untuk turun ke jalan melakukan aksinya pada tanggal 2 Desember 2017 mendatang. Menurutnya, Polri dan TNI akan berusaha mencegah jika ada masyarakat ke Jakarta.

“Jangan sampai ada yang berangkat, berbagai upaya telah dilakukan Polres Kudus dan Jajarannya. Salah satunya dengan bersilaturahmi ke para tokoh agama dan masyarakat serta pemasangan spanduk diberbagai tempat yang berisikan tentang himbauan untuk tidak ikut turun kejalan menggelar aksi pada tanggal 2 Desember kedepan di Jakarta.” Ungkapnya

Kapolres mengajak seluruh masyarakat Kudus untuk menciptakan suasana yang kondusif. Jangan sampai bangsa kita mudah di pecah belah.
“Mari kita perkuat Kebhinekaan,” ajak AKBP Agusman Gurning

Terkait banyaknya berita di media sosial yang belum tahu kebenarannya, diharapkan masyarakat lebih pintar dan jeli dalam menerimanya. Jangan sampai kita menjadi korban dari berita HOAX yang selama ini banyak beredar.

“Mari kita bersama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan berkomitmen NKRI harga mati.” Tutupnya