BABHINKAMTIBMAS POLSEK DAWE: BERIKAN PENGAMANAN KARNAVAL PAUD

Tribratanewskudus.com- Polsek Dawe- Polres Kudus – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan karnaval MTQ dan PAUD Almakwa, Minggu, 21/V/2017 pkl. 07.00 s/d. 09.00 wib
BHabinkamtibmas Desa Kajar Aipda Saidun bersama Bhabinkamtms Ds. Colo Bripka Eling Teguh S. melaksanakan pengamanan Karnaval dalam rangka Wisuda kelulusan TPQ dan PAUD AL Ma’wa Desa Kajar Kec. Dawe Kudus.
Kegiatan Karnaval kali ini di iringi Drum Band dari MI Colo dilaksanakan menjelang akhir tahun ajaran, dengan peserta kurang lebih 200 orang.
Para orang tua murid tak ketinggalan ikut mendampingi putra putri nya selama Karnaval berlangsung dengan jarang tempuh kurang lebih 1 km di kawasan Desa Kajar Dawe Kudus.
IMG-20170521-WA0215
Ibu Umamah, SPd. selaku Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian yang sudah berkenan hadir untuk mendampingi kegiatan yang kami selenggarakan”
Disamping itu kegiatan karnaval ini juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk menarik minat kepada putra putrinya untuk menjadi anak asuh, Ujarnya”

Penulis. : Dantra
Editor. : Sumbar Priyono
Publush. : Hbs