apel pagi smpn 2 undaan diambil Kapolsek Undaan

Tribratanewskudus.com – Kepala Kepolisian Sektor Undaan Ajun Komisaris Polisi Anwar,SH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di SMPN 2 Undaan Desa Wates Kec. Undaan Kab. Kudus Senin 6 Maret 2017 pukul 07.00 Wib.
Kegiatan yang dilaksanakan pada saat mengambil apel pagi, dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas, kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, AKP Anwar,SH mengatakan bahwa pendidikan terhadap siswa tidak hanya tanggung jawab guru saja tetapi merupakan tangung jawab semua pihak, para siswa dan siswi yang menginjak usia remaja membutuhkan perhatian yang lebih.
Ucapan trimakasih kepada kepala sekolah SMP N 2 Undaan dan segenap guru yang telah memberi kesempatan pada kapolsek untuk mengambil apel pagi ini, informasi disampaikan kepada semua peserta apel bahwa saat ini sedang berlangsung operasi simpatik candi 2017, operasi berlangsung tanggal 01 s/d 21 Maret 2017, dihimbauan bahwa untuk siswa SMP tidak diperbolehkan mengendarai sepeda motor karena usianya belum cukup dan banyaknya laka lantas di undaan yang melibatkan anak usia sekolah.
“Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan harapan bagi kemajuan Negara, akhir-akhir ini kehidupan pemuda kita terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor dan narkoba menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba, dengan mengacu pada peristiwa – peristiwa tersebut diatas dan juga untuk mencegah semakin meluasnya peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Undaan Polres Kudus” tutur AKP Anwar,SH