AP Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Warga Desa Singocandi Kecamatan Kota Kudus dibuat geger. Pasalnya AP (26) warga setempat nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya sudah dalam keadaan tergantung di rumahnya, Selasa (8/1).

Kejadian tersebut diketahui oleh Siti Rohmah, sang ibu sekitar pukul 16.30 WIB. Sore itu, ibu pelaku berteriak teriak minta tolong selanjutnya Kusno (Ayah) dan beberapa tetangga sekitar merapat ke sumber suara dan melihat AP sudah tergantung pada pintu kamar dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kudus untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Setelah petugas dari Polsek Kudus, Inafis polres kudus dan Dr. Niken dari Puskemas Rendeng datang selanjutnya jenasah di periksa oleh Team inafis polres Kudus dan pihak Puskesmas Rendeng Dr. Niken Ratna Dewi M.Kes.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban,” tutur Kapolsek Kudus AKP Koirul Naim.

Ditambahkan, korban diperkirakan meninggal lebih dari 1 (satu) jam dan tidak di ketemukan tanda tanda kekerasan. selanjutnya jenasah di serahkan kepada pihak keluarga oleh Kapolsek Kudus untuk di makamkan sebagaimana mestinya.