Antisipasi tindak kriminal srikandi polres kudus sambangi Toserba dan pameran busana

img-20161127-wa0111

Tribratanewskudus.com – Kehadiran Polwan Polres Kudus ditengah tengah Masyarakat Minggu (27/11/2016) pkl. 14.00 wib yang dipimpin Brigadir Sri Devi Yuniati, SH anggota Sat Lantas Polres Kudus menyisir Toserba Ramayana Simpang Tujuh dan Lokasi Pameran Busana.

Patroli dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan Masyarakat yang sedang melihat-lihat maupun berbelanja,
Kehadirannya yang selalu mendapat perhatian bagi masyarakat yang berbelanja ini, adalah upaya pendekatan diri Polri dengan Masyarakat diberbagai kalangan.

Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Andy Rifai,SIK,MH menjelaskan bahwa Patroli ini dilaksanakan pada tempat keramaian waktunya dapat disesuaikan dengan situasi tertentu melihat kerawanannya.
“Kami akan mengoptimalkan regu patroli Polwan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan melaksanakan patroli pada jam-jam tertentu”, ungkapnya

Patroli dialogis ini digiatkan sekaligus dalam rangka mendukung program Kapolri “Promoter” menjaga kondusifitas kota kudus dan antisipasi tindakan kriminalitas serta premanisme.

Dengan dilaksanakannya patroli Polwan ini, diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mampu mencegah kriminalitas di wilayah hukum polres Kudus.