Antisipasi Tindak Kejahatan Pada Malam Hari,Jajaran Polres Kudus Patroli Bersenjata Lengkap

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Sebagai langkah antisipasi tindak kejahatan pada malam hari, jajaran kepolisian Resor Kudus melakukan patroli bersenjata lengkap di sejumlah objek vital, Rabu (31/7).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Kudus untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, bahwa patroli rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi agar di Kabupaten Kudus ini tetap aman dan kondusif.

Sasaran patroli malam hari adalah obyek vital seperti kantor perbankan, SPBU, tempat ibadah, maupun pertokoan. Petugas patroli dilengkapi persenjataan lengkap, menyisir daerah rawan kejahatan dan juga obyek vital yang ada.

Selain kegiatan patroli, pihaknya juga mendorong Bhabimkamtibmas untuk aktif sambang ke desa binaan guna menyampaikan imbauan kamtibmas agar warga ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan. Salah satunya melalui aktif dalam poskamling.

“Kami imbau juga kepada warga untuk membantu petugas menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Segera laporkan jika ada kejahatan, kami siap siaga 24 jam,” tuturnya.