Antisipasi Balap Liar, Patroli Polsek Kudus Laksanakan Patroli Dini Hari

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan kamtibmas dan balap liar. Piket Fungsi Polsek Kudus Polres Kudus yang dipimpin oleh KSPK melaksanakan patroli kewilayahan yang rawan akan terjadinya tindak kriminal dan balap liar, Kamis (10/5).

Selain patroli untuk memastikan situasi Kamtibmas, anggota patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat terutama para Satpam maupun petugas shift malam yang sedang menjalankan tugas agar meningkatkan kewaspadaan, segera laporkan kepada Polsek Kudus jika terjadi gangguan Kamtibmas, terutama trek – trekan yang sering di keluhkan warga di seputar Balai Jagong.

Warga Masyarakat sangat berterimakasih atas patroli yang sudah di lakukan oleh Polsek Kudus, dan balap liar memang terkadang ada namun tidak tentu hari dan jamnya, bisa tengah malam ataupun dini hari ucapnya.

Kapolres Kudus AKBP Saptono S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Kudus mennyampaikan bahwa intensitas pelaksanaan patroli khususnya pada saat jam dan tempat rawan akan gangguan Kamtibmas akan terus ditingkatkan jika memang diperlukan jelas AKP Khoirul Naim.