Sabhara Polres Kudus Gencar Patroli Pemukiman Warga

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id -Satuan Sabhara Polres Kudus dibawah kepemimpinan Kasat Sabhara AKP Sutopo, S.H gencar melaksanakan patroli rutin di pemukiman padat penduduk serta objek vital guna menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polres Kudus, Rabu (28/11).

Dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan Kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

 

AKP Sutopo menjelaskan bahwa inovasi tersebut cukup ampuh untuk meredam kejadian kriminalitas, saat berdialog dengan warga masyarakat itulah petugas patroli dapat menyampaikan himbauan Kamtibmas. Ketika melaksanakan patroli pemukiman dan dialogis di obyek-obyek Vital.

 

Lanjutnya, tentu saja Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C.3 (curat,curas,curanmor) dan kriminal lainya serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat serta akan tercipta situasi kondisinya wilayah hukum Polres Kudus tetap dalam keadaan aman kondusif.