Aiptu Yasin Kampayekan Rekrutmen Anggota Polri Kepada Karang Taruna

Tribratanewskudus.com – Serangkaian sosialisasi kampanye rekrutmen anggota Kepolisian ( Taruna, Brigadir dan Tamtama ) rutin di lakukan masing-masing personil Polres kudus sampai ke pelosok desa, tak terkeculai Kanit Binmas Polsek Gebog Aiptu M yasin dalam menggaet karang taruna untuk menjadi anggota polisi di balai desa Kedungsari kec Gebog pagi ini senin (3/4).

IMG-20170403-WA0082

Sosok Kanit Bimas Polsek Gebog Aiptu M Yasin bekerja tanpa lelah. Melihat anak-anak karang taruna desa kedungsari yang sedang berkumpul dalam rangka menyambut team penilai lomba desa tingkat Kabupaten, Aiptu Yasin memanfaatkan kesempatan tersebut mensosialisasikan pendaftaran untuk menjadi anggota polri kepada adik adik karang taruna desa kedungsari yang dimulai tanggal 14 Maret hingga 15 April 2017 dan diharapkan dari desa kedungsari akan muncul calon-calon polisi yang handal dan berkepribadian baik.

Dihadapan anak-anak karang taruna, Aiptu Yasin mengatakan bahwa orang awam mungkin sering berpendapat bahwa untuk menjadi polisi harus menyuap hingga ratusan juta rupiah, tetapi faktanya banyak yang menjadi Polisi tanpa membayar sepersenpun. Oleh karena itu, Polri melaksanakan penerimaan dengan prinsip Bersih Transparan Akuntabel Humanis, jadi apabila berminat mendaftar jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum ā€“ oknum yang mengambil kesempatan tersebut.

ā€ Kami mengharapkan masyarakat semakin tertarik untuk masuk menjadi anggota Polri, karena mereka merupakan putra-putri masa depan bangsa dan negara. Sehingga perlu kita jaga agar tidak terjerumus pergaulan bebas dan narkoba yang dapat merusak masa depan mereka.ā€ Ucap Kanit Binmas Polsek gebog.

Tujuan sosialisasi sekaligus rekrutmen penerimaan Bintara Polri ini agar masyarakat atau pelajar mengerti tata cara untuk mengikuti tes calon rekrutmen Polri, yang pastinya harus melengkapi syarat-syarat seperti yang telah ditentukan.