Duet Kapolres Kudus-Rif Dalam Pesta Rakyat

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke- 73 Polres Kudus mengadakan pesta rakyat yang dilaksanakan di Alun-alun Simpang 7 Kudus, Sabtu (13/7).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kudus Muhammad Tamzil, Wakil Bupati Muhammad Hartopo, Vice President Djarum Foundation Fx Supanji, Forkopinda Kabupaten Kudus, dan sejumlah tokoh lainnya.

 

Kegiatan pesta rakyat yang diselenggarakan oleh Polres Kudus ini mengadakan makan gratis yang disediakan 1.000 kupon untuk masyarakat, dan terdapat berbagai macam-macam stand dalam acara tersebut.

Dalam acara Pesta Rakyat ini juga mengadakan acara Music yang dilaksanakan di tengah Alun-alun Simpang 7, dalam acara tersebut menghadirkan grup band terkenal yaitu Rif, serta mengundang grup band lokal yaitu Hyndia, dan Shock Monkey.

Dalam acara tersebut Kapolres Kudus AKBP Saptono berdut dengan grup band asal Bandung yang didirikan tahun 1992 yaitu Rif, serta penonton ikut menyanyikan lagu dengan penuh semangat dan rasa senang saat Kapolres Kudus dan Rif berduet.

“Masyarakat Kudus beruntung mempunyai Kapolres yang keren. Selain menjamin keamanan, juga gaul dan dekat dengan masyarakat,” kata Andy Rif.

Saat selesai berduet dengan Rif Kapolres Kudus mendapatkan banyak pujian dan tepuk tangan dari masyarakat yang hadir dalam acara Pesta Rakyat.

Dalam konsernya Band Rif membawakan 10 lagu terdiri dari Jeni, Radja, Preman, Bunga, Rumah, Kita, Cinta Adalah, Aku Ingin, Fight, Latoeye, dan Bento. Meski sudah lama band ini tak terdengar suaranya band ini tetap mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat Kudus.

“Terima Kasih kepada seluruh anggota Polres Kudus yang selalu setia mengawal masyarakat kudus, sehingga kudus selalu aman dan nyaman,” ucap Bupati Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengucapkan terima kasih kepada dukungan jajaran forkopinda, Djarum Super Music, dan masyarakat kudus yang telah menyukseskan acara pesta rakyat ini.

“Kegiatan pesta rakyat ini dilaksanakan agar masyarakat lebih deket dengan anggota Polri khususnya anggota Polres Kudus,” ujar Kapolres Kudus.