102 Peserta Diklat Satpam Gada Pratama Dinyatakan Lulus

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id -Pendidikan dan pelatihan Satpam Gada Pratama PT Garuda Total Security sore ini Senin (25/2/2019) pukul 16.00 WIB resmi ditutup. Diklat yang diikuti 102 peserta dari berbagai perusahaan di wilayah Kabupaten Kudus tersebut ditutup dengan upacara penutupan.

Dalam upacara yang digelar di lapangan tenis gedung SOS PG Rendeng dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Saptono S.I.K.,M.H. dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kudus, Pimpinan BUJP PT Garuda Total Security, Pimpinan Instansi berbagain Perusahaan serta Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Kudus.

“Diharapkan setelah pelantikan agar anggota Satpam dapat lebih disiplin, tangkas, tangguh serta bertanggung jawab di setiap pekerjaan yang dijalani,” Ucap Saptono saat memberikan amanat.

Dia juga berharap, ilmu yang diperoleh pada Diklat Gada Pratama Satpam ini bisa di kembangkan, diterapkan untuk menunjang kinerja di perusahaan, selalu menerapkan sikap tegas tetapi tetap humanis kepada setiap orang, bersikap baik kepada karyawan, menjaga nama baik Satuan Pengamanan.

“Ikuti setiap aturan baik aturan perundangan-undangan maupun aturan perusahaan. Apabila terjadi suatu permasalahan agar diselesaikan jangan sampai permasalahan menjadi besar, selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas,” tutupnya.